Minggu, 30 Desember 2012

3 Film Drama

Kali ini saya akan membahas tentang 3 film drama yang ceritanya seru dan bagus banget....
Semoga anda sependapat dengan saya...

1. Flipped



Film ini disutradarai oleh Rob Reiner diangkat dari novel karangan Wendelin Van Draanen dengan judul yang sama yang menceritakan tentang kisah cinta pertama antara Julianna Baker dan Bryce Losky yang diperankan sangat baik oleh Callan McAuliffe dan Madeline Carroll.
Kisahnya dimulai ketika keluarga Losky pindah rumah ke tempat yang berada persis di depan rumah keluarga Baker. Juli kecil yang melihat mata Bryce kecil langsung terkesima dan jatuh hati padanya. Akan tetapi, perasaan sebaliknyalah yang justru dirasakan oleh Bryce Losky. Dia merasa terganggu dengan kehadiran Juli dan selalu berusaha menjauh. Hal ini berlangsung sampai mereka beranjak remaja.
Karena merasa tersinggung untuk yang kedua kali dengan sikap Bryce (walaupun Bryce tidak sengaja), Juli merasa jika ia tidak menyukai Bryce lagi. Kejadian ini justru terjadi ketika Bryce berubah 180 derajat. Begitulah, dia mulai menyukai Juli. Puncaknya adalah ketika acara pengumpulan dana tahunan yang diadakan sekolah. Bryce mencoba mencium Juli dan Juli menolaknya. Padahal justru itulah hal yang diimpikan Juli dalam hidupnya. Dia ingin Bryce Losky menjadi ciuman pertamanya.
Gimana cerita selanjutnya dan akhir ceritanya? Pastinya punya kejutan. 
Cerita film ini semakin semarak dengan dibumbui oleh kehadiran Sherry Stalls (Ashley Taylor) yang merupakan gadis tercantik di sekolah dan menyukai Bryce yang otomatis menjadi musuh Juli Baker dan ditambah dengan kehadiran Garret Einbinder (Israel Broussard) yang merupakan teman akrab Bryce. Keduanya memerankan perannya dengan sangat baik.

Film ini semakin menarik karena memiliki dua sudut pandang yang berbeda dari karakter Bryce maupun karakter Juli.
Film ini mendapat rating IMDB 7.6/10

2. Becoming Jane




Film ini berdasarkan biografi kisah cinta Jane Austen dengan Tom Lefroy. Seperti yang kita ketahui bahwa Jane Austen adalah penulis novel klasik terkenal yaitu Pride and Prejudice.
Film ini mendapat rating IMDB 6.9/10.

3. The Perks of Being Wallflower


Film ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Sam (Emma Watson) dan saudara tirinya Patrick (Ezra Miller) yang mempengaruhi seorang remaja pemalu yang tidak populer bernama Charlie (Logan Lerman) supaya menjadi siswa yang gemar berpesta dan kecanduan obat terlarang. Film ini dinuansai cerita cinta antara Sam dan Charlie, serta seorang Patrick yang menyukai sesama jenis.
Film ini mendapat rating IMDB 8.3/10

0 komentar: